Agen Sbobet Ibrahimovic

Agen Sbobet Ibrahimovic: Orang-orang Akan Terkejut Jika Tahu Tentang Cederaku

Agen Sbobet Ibrahimovic

Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic telah mengungkapkan bahwa cedera lututnya lebih buruk dari sebelumnya, mengatakan bahwa orang akan terkejut saat dia kembali ke lapangan jika mereka tahu sepenuhnya masalah cedera yang dialaminya.

Tercatat oleh Agen Sbobet, striker asal Swedia itu tampil pertama kali sejak April lalu setelah turun dari bangku cadangan di liga 4-1 Liga Utama Inggris di Newcastle United, Sabtu.

“Jika orang tahu cederaku sebenarnya, mereka akan terkejut bahwa saya bahkan bermain. Itu lebih dari lutut tapi saya akan tetap bersikap personal – itulah mengapa saya memilih untuk tidak membicarakannya,” katanya kepada surat kabar Inggris.

“Dalam pemulihan saya, saya belum terburu-buru, saya telah keluar selama enam setengah bulan, saya telah mengikuti protokol dan jadwal saya dari hari ke hari.¬†Satu-satunya rahasia telah bekerja keras, yang dekat dengan saya tahu apa yang telah saya lakukan, saya bekerja lima, enam jam sehari”, kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic mencetak 28 gol di semua kompetisi untuk United musim lalu sebelum dilepas, hanya untuk menandatangani kontrak satu tahun baru di bulan Agustus.

Pemain berusia 36 tahun itu mungkin absen pada kontrak lagi di akhir musim, namun dia tidak peduli dengan masa depannya.

“Saat ini saya hanya bersyukur bisa lari dan mendorongnya dan bermain sepakbola lagi,” kata Ibrahimovic.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan tapi apa yang terjadi, terjadi. Saya di usia dimana saya bisa memilih apa yang ingin saya lakukan.¬†Saya tidak menandatangani kontrak lima atau 10 tahun, saya senang bisa kembali bermain dan melakukan apa yang saya sukai”, jelas mantan pemain PSG tersebut.

Jose Mourinho, manajer United mengatakan, ‘Lakukan apapun yang Anda mau, saya percaya pada Anda dan Anda tahu apa yang harus Anda lakukan’, jadi saya tidak khawatir.

“Kontraknya adalah semua dokumen dan saya melakukan pekerjaan fisik”, tutupnya.

About the Author