Agen Sbobet Terpercaya Bangga Ronaldo Menyumbang Piala Ballon d'Or

Agen Sbobet Terpercaya Bangga Ronaldo Menyumbang Piala Ballon d’Or

Agen Sbobet Terpercaya Bangga Ronaldo Menyumbang Piala Ballon d'Or

Merupakan kebanggan bagi agen Sbobet terpercaya bahwa pemain depan Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo menyumbangkan piala Ballon D’Or tahun 2013 ke yayasan Make-A-Wish yang kemudian dilelang ke penawar anonim. Sebagai informasi tambahan, piala Ballon d’Or yang dimenangkan Cristiano Ronaldo pada 2013 lalu telah dilelang seharga £ 600.000 (sekitaran Rp. 1,07 triliun) untuk keuntungan amal bagi yayasan Make-A-Wish Foundation.

Ronaldo mengalahkan Lionel Messi untuk penghargaan setelah akhir yang kuat tahun ini, mengangkatnya untuk kedua kalinya dalam karirnya.

Dan pada hari Rabu replika asli Ballon d’Or yang disumbangkan oleh bintang Real Madrid itu dijual kepada seorang donor anonim di lelang ‘Art of Wishes’ Foundation di Dorchester Hotel, London.

Acara tersebut, yang didukung oleh Cartier, berpusat di seputar pelelangan karya seni yang terinspirasi oleh keinginan anak-anak untuk melawan kondisi yang mengancam jiwa mereka dan terpajang juga karya-karya dari Tracey Emin, Dan Colen dan Rob Pruitt di antara karya para seniman terkenal lainnya di dunia. Penggalangan dana tersebut menghasilkan £ 2,7 juta untuk Yayasan Make-A-Wish, yang hampir menggandakan target penggalangan dana semula yang sebesar £ 1,5 juta.

Ronaldo adalah pendukung jangka panjang Make-A-Wish, menyumbangkan dana dan memberikan harapan kepada anak-anak yang sakit parah di seluruh dunia. Ballon D’Or telah dimenangkan oleh Ronaldo 4 kali termasuk 2016, namun belum pernah ada penghargaan atas prestise ini yang telah disumbangkan untuk sebuah lelang.

“Menerima sumbangan prestise ini belum pernah terjadi sebelumnya,” Batia Ofer, Pelindung untuk Make-A-Wish yang menyusun, merencanakan dan mengorganisir gala penggalangan dana Art of Wishes, mengatakan.
“Kemurahan hati Ronaldo luar biasa dan saya bersukacita oleh jumlah uang yang terkumpul untuk membantu mengabulkan permintaan anak-anak yang menghadapi kondisi mengancam jiwa.”

About the Author