Andik Vermansah: Mau Buat Gol atau Tidak, Yang Penting Juara!

Andik Vermansah sangat bersyukur mampu mewakilkan tim nasional Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2016. dia ialah salah wahid pencetak gol wasit keberhasilan lolos timnas.

Bermain di gelanggang Rizal Memorial, Jumat (25/11/2016), gol Andik memicu semangat Tim Merah Putih maka mampu mendapatkan keagungan 2-1 atas Singapura buat laga pamungkas group A.

Sempat terbengkalai oleh gol Khairul Amri terhadap langkah pertama timnas bangkit kepada tahap ke-2 berkah gol Andik dan Stefano Lilipaly.

”Alhamdulillah, aku gemar hasilnya abdi melaju ke semifinal. pada waktu ini, tak peduli cetak gol atau tidak saya hanya berterima kasih abdi lolos,” ujar Andik selepas laga.

Soal gol dan bermain di arena lapang dengan rumput terlarang Andik meneken tak terlampaui menghadapi kesusahan meskipun dia memperhitungkan arena lapang agak sedikit licin.

“Jujur, perkelahian ini menyusahkan teman-teman tambah merasakan kesusahan bermain di arena lapang terlarang ini,” tutur pemain Selangor FA itu.

Di luar itu, Andik berterima simpati terhadap dukungan suporter Indonesia yang tak henti memberi dukungan pada timnas. Dukungan itu memantik semangat juang Boaz Solossa dkk.

“Setelah gol aku tim bangkit dan pun bekerja menyusuk papar Andik.

”Saya ucapkan muat simpati buat semua yg memberi dukungan timnas Indonesia. kegemilangan ini pasti guna penduduk Indonesia bersama tahmid dan dukungan mereka,” ucapnya.

Timnas lolos sbg suksesi kedua grup A. Indonesia akan menjadi tuan hunian terlebih dulu terhadap Sabtu (3/12/2016) dulu menjenguk ke kandang tandingan untuk Rabu.

About the Author