Irfan Bahcdim Bertekad Bawa Juara Bagi Timnas

Kesuksesan timnas lolos ke semifinal Piala AFF 2016 pun meneladan dirasakan oleh Irfan Bachdim yg sempat bagi preferensi jelang turnamen.

Indonesia dijamin lolos berasal fase group seusai tekuk Singapura dengan score 2-1 guna peperangan pamungkas grup A di gelanggang Rizal Memorial, Manila, Jumat (25/11/2016).

Sempat terkatung-katung oleh gol Khairul Amri, timnas bangkit pada bagian ke-2 lewat gol Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly. Irfan masih bagi merasakan kebahagiaan keberhasilan lolos itu.

Penyerang yang harus mangkir selagi minimal enam pekan dikarenakan dibekap cedera tulang fibula itu melontarkan dukungan lewat akun alat sosialnya.

“Tetap asuh fantasi ini! sampai final dan pasti bawa trofi ke Indonesia. yakin Yakinlah rekan-rekan!,” begitu yang tercatat.

Selain di Twitter, Bahcdim terus mengunggah pujian bagi Stefano Lilipaly di akun Instagram miliknya, @ibachdim.

Fano, sapaan Lilipaly, menempa gol perdananya sekaligus penengah keagungan untuk Indonesia terhadap pergelutan terselip borong terpilih menjadi terbaik.

“Pemain terbaik dalam perkelahian ini!! muat simpati banyak terus piara utopia ini!,” demikian isi unggahan Bachdim.

Semifinal akan dilangsungkan dgn sistem kandang-tandang. Indonesia dapat suguh pemenang group B, yang kiranya akbar adalah Vietnam, kepada Sabtu (3/12/2016) dan bermain tandang terhadap Rabu.

About the Author