Kejadian Terburuk Yang Tidak Bisa Dilupakan Gerrard

Steven Gerrard

Steven Gerrard baru saja menetapkan gantung sepatu yang merupakan pemain sepakbola cerdik pandai. club MLS, LA Galaxy, jadi club terakhir yang dibela cowok berumur 36 th ini, sesudah 19 thn berkarier di arena lapang hijau.

Banyak momen keren dan lagi jelek yang berlangsung sepanjang karir Gerrard. Salah wahid yg tidak dapat dilupakannya, dikala Liverpool menandingi Chelsea kepada 2014.

Saat itu, The Reds berpeluang gede ulung Premier League. Namun, diwaktu menghadapi Chelsea, Gerrard menghasilkan penghinaan yang tidak dapat dilupakan sama tua hidupnya.

Gerrard kala itu tercekluk yg menciptakan Demba Ba bisa membentuk gol kepada Chelsea. Liverpool berlutut 0-2 pada perkelahian tertera, sampai hasilnya gelar pemenang sedang melayang.

“Ada tidak sedikit tutul terendah yg berjalan dekat karir aku. Salah satunya turnamen menandingi Chelsea. Itu lagi mengusik aku dekat disaat yg usang. Ini perasaan yg berkebalikan di bandingkan kala terserang asosiasi Champions 2005, di mana perasaan aku demikian luar natural, kata Gerrard buat BT Sport.

“Pertandingan menandingi Chelsea, itu semestinya momen utama. agaknya seperti ganjalan yg berjalan dekat pandangan hidup aku, lanjutnya.

Stevie G (sapaan Gerrard) mengawali karir profesionalnya untuk 1998 di Liverpool, Gerrard melakoni 710 kompetisi dengan tim yang bermarkas di Anfield terselip. sewaktu itu, dirinya telah mendapatkan 8 trofi, namun belum guna gelar Premier League.

Pada 2015, Gerrard hasilnya meneruskan karir dengan LA Galaxy. bagi timnas Inggris, Gerrard telah main-main banyaknya 114 kompetisi dan 3 kali menjabat yang merupakan kapten dekat 6 kompetisi akbar yang diikutinya.

About the Author