Komentar Andik Tentang Gol Cantiknya di Gawang Singapura

Komentar Andik Tentang Gol Cantiknya di Gawang Singapura

Timnas Indonesia berhasil mengamankan tiga poin setelah berhasil menang dari Singapura dengan skor 2 – 1. Singapura berhasil unggul duluan lewat gol dari Khairul Amri di babak pertama, Indonesia baru berhasil membalas di babak kedua melalui tendangan langsung dari Andik Vermansyah. Indonesia memastikan kemenangan pada lima menit sebelum laga berakhir lewat tendangan Stefano Lilipaly.

Gol pertama Indoensia yang berasal dari gol cantik Andik Vermansyah dianggap sebagai gol penyemangat. Saat dimintai komentar mengenai gol cantik tersebut, Andik terlihat memberikan jawaban yang rendah hati.

“Saya sangat bersyukur, Alhambulilah. Sebenarnya tidak masalah mau cetak gol atau tidak yang penting kami bisa bisa lolos ke babak selanjutnya. Untuk gol saya, itu gol yang tidak disengaja, satu tidak tahu darimana datangnya bola, mungkin itu hanya gol keberuntungan”, jelas Andik.

“Terima kasih untuk dukungan dan doa yang berikan oleh semua masyarakat yang telah melancarkan pekerjaan kita”, lanjut Andik.

Indonesia akan kembali ke tanah air tepatnya di Jakarta pada hari Sabtu, 26 November 2016 dan akan kembali berlatih pada tanggal 29 November 2016 untuk mempersiapkan diri di laga semifinal leg pertama yang akan berlangsung pada tanggal 3 Desember 2016 mendatang.

About the Author